Morula IVF

Morula IVF Indonesia Gandeng RS Indriati Solo Baru Hadirkan Layanan Program Bayi Tabung dengan Women Specialist Care Center dalam Rangkaian HUT ke-25

July 25, 2023

Morula IVF Indonesia Gandeng RS Indriati Solo Baru Hadirkan Layanan Program Bayi Tabung dengan Women Specialist Care Center dalam Rangkaian HUT ke-25

Solo, 22 Juli 2023 – Morula IVF Indonesia bersama Rumah Sakit Indriati Solo Baru dengan bangga mengumumkan acara “Morula Anniversary Fertility Talkshow” yang akan diselenggarakan di auditorium RS Indriati Solo Baru. Acara ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 yang bertajuk “25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families“, sebagai ajang berkumpulnya para pasangan yang sedang merencanakan kehamilan untuk mendapatkan informasi dan pemahaman yang mendalam mengenai pemilihan program hamil yang tepat. 

Menghadirkan dua ahli obstetri dan ginekologi yang berkompeten dalam bidangnya, yaitu dr. Jusuf Sidharta, Sp.OG dari Morula IVF Margonda, dan dr. Eka Budi Wahyana, M.KES, Subsp. FER (K), selaku dokter obgyn dari RS Indriati Solo Baru. Para narasumber akan membahas berbagai aspek yang berhubungan dengan “Pemilihan Program Hamil Yang Tepat Sebagai Kunci Keberhasilan Mendapatkan Buah Hati,” memberikan wawasan yang bermanfaat bagi para pasangan dalam merencanakan keluarga yang bahagia dan sehat.

DSC06790

“Sekitar 15-20% pasangan di Jawa Tengah, khususnya Solo, mengalami masalah infertilitas. Data ini menunjukkan bahwa banyak pasangan di wilayah ini mengalami tantangan dalam merencanakan kehamilan secara alami. Melalui program bayi tabung (IVF) yang kami tawarkan, kami berupaya memberikan solusi dan harapan bagi pasangan yang tengah berjuang untuk memiliki buah hati,” ungkap dr. Julia Darmawan, MPH, selaku VP Business Strategy & Operation PT. Morula Indonesia. 

Dengan data infertil di Jawa Tengah, khususnya Solo, menjadi dasar pemahaman tentang seberapa banyak pasangan yang membutuhkan dukungan dalam menghadapi masalah kesuburan, Morula IVF Indonesia bersama RS Indriati Solo Baru berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan solusi terintegrasi bagi para pasangan yang membutuhkan.

Dalam perjalanan 25 tahun ini, sebagai penyedia layanan kesehatan reproduksi, Morula IVF Indonesia telah berhasil membantu lebih dari ratusan ribu keluarga meraih kebahagiaan dan telah lebih dari 10.000 bayi lahir melalui program IVF. “Kolaborasi dengan RS Indriati Solo Baru dalam menyelenggarakan Morula Anniversary Fertility Talkshow dan peluncuran Women Specialist Care Center merupakan langkah konkret kami untuk menyediakan akses yang lebih luas bagi masyarakat di Solo dan sekitarnya dalam meraih impian memiliki keluarga yang bahagia dan lengkap,” tambahnya.

Peluncuran Women Specialist Care Center (WSCC) adalah rangkaian layanan kesehatan khusus untuk wanita yang mencakup berbagai aspek kesehatan, termasuk tindakan operatif seperti laparoskopi, layanan kanker, hingga layanan program bayi tabung yang bekerja sama dengan Morula IVF Yogyakarta.

Launching Women Specialist Care Center merupakan wujud dari komitmen kami untuk memberikan perhatian khusus pada kesehatan wanita.

DSC06846

Dengan rangkaian layanan yang lengkap, seperti layanan program bayi tabung (IVF) yang bekerja sama dengan Morula IVF Yogyakarta, Breast Clinic, Skin & Aesthetic Clinic dll, kami berharap dapat menjadi mitra setia bagi para wanita dalam menghadapi permasalahan kesehatan mereka,” jelas dr. Bambang Santosa, M.Kes selaku Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Indriati. 

Morula IVF Indonesia mengundang seluruh pihak termasuk media, untuk ikut bergabung dalam perayaan ulang tahun ini dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang perkembangan terbaru di bidang kedokteran reproduksi. “Perayaan ulang tahun yang ke 25 ini bukan hanya cerita tentang Morula IVF Indonesia, melainkan perayaan untuk seluruh stakeholder, mulai dari pasien, komunitas, dokter, sahabat morula, partner dan sebagainya,” tutup dr. Julia. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web www.morulaivf.co.id, social media @morulaivf.id, atau hubungi Morula IVF Assistant (MIA) di 150-IVF atau 150-483, Senin hingga Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB. 

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung